062220900_1513592046-IMG_9980.jpg

Wisata halal yang terus dikembangan di Indonesia kembali membuahkan prestasi. Rhadana Kuta Bali merebut gelar juara sebagai Hotel Butik Terbaik di Asia dalam ajang Asia Halal Brand Awards 2017 (AHBA) yang digelar di Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu.

Rainer H Daulay, CEO Rhadana Group menerima langsung trofi di panggung gala dinner di Shangri-La. “Kami merasa terhormat mengumumkan Rhadana Kuta Bali adalah penerima Best Boutique Hotel di Asia, Asia Halal Brand Awards 2017,” ujar Rainer H Daulay.

Hotel bintang empat yang terletak di Raya Kuta 88, sekitar 15 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai ini adalah mengangkat konsep modern muslim friendly pertama yang mendapat sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Bali. Hotel ini menawarkan 74 kamar tematik yang dilengkapi dengan sajadah, mukena, sarung, Alquran 3 bahasa, arah kiblat, dan jadwal sholat.

Selain itu, Rhadana Kuta Bali juga salah satu mempunyai mushola dengan peralatan terkomplet di dunia. Berbagai fasilitas hotel lainnya adalah restoran yang mendapat sertifikat MUI, perpustakaan, meeting room, romantic pool, children pool, gym, dan free wifi di seluruh kamar dan area publik di hotel.

Advertisements