12121.JPG

Aliando Syarief baru merampungkan sinetron terakhirnya, Jodoh Yang Tertukar, dua minggu lalu. Meski hanya kebagian peran pria kedua di bawah Rizky Nazar, aktingnya di sinetron produksi Sinemart tersebut tetap saja menuai pujian penggemar dan pecinta sinetron.

Belum lama istirahat, Aliando diam-diam ternyata sudah langsung kembali jalani syuting untuk project terbarunya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Indra Yudhistira membocorkan sedikit project yang tengah dikerjakan bersama bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Usai sukses mengarahkan Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian dalam web series berjudul Rise The Series, Indra Yudhistira kembali turun menjajal bangku sutradara. Kali ini, pria yang menjabat President Direktor Indonesia Entertainment Produksi tersebut menggandeng Aliando Syarief untuk project barunya tersebut.

Indra Yudhistira memang tak menjelaskan secara detail project apa yang tengah mereka kerjakan dalam keterangan foto. Namun sejumlah penggemar menebak, Aliando akan bermain di sebuah web series seperti halnya Prilly lakukan kemarin. Web series ini diduga untuk menyambut ajang penghargaan SCTV Awards 2017 yang tak lama lagi akan dihelat SCTV.

Nama Aliando Syarief sendiri digadang-gadang bakal masuk nominasi dalam salah satu kategorinya nanti. Namun sepertinya ia tak akan masuk daftar Aktor Utama, melainkan Aktor Pendamping Pria. Menariknya, beberapa nama yang akan masuk kategori ini cukup berat. Aliando diprediksi akan bersaing dengan Donny Michael, Omar Daniel, dan Caesar Hito. Ketiga nama ini kini tengah naik daun di jagat sinetron. Bukan hal mudah tentunya bagi Aliando untuk bisa merebut gelar.

Advertisements