076041400_1505905631-Kate_Spade_Afternoon_Tea_at_Peacock_Lounge_2.jpg

Minum teh dan ngemil cantik ala afternoon tea masih terus digemari. Yang terbaru, afternoon tea dari Peacock Lounge di Fairmont yang berkolaborasi dengan brand fashion internasional Kate Spade New York.

Baik Peacock Lounge dan Kate Spade New York, memiliki kesamaan terkenal dengan stylish, inovatif, dan penuh warna. Maka Kate Spade Afternoon Tea menjadi salah satu jamuan minum teh termodis di Jakarta.

Kate Spade Afternoon Tea yang sudah bisa dinikmati mulai hari ini, 20 September sampai 20 Oktober 2017. Kate Spade Afternoon Tea dilakukan bersamaan dengan peluncuran koleksi Fall 2017 Kate Spade New York (KSNY). Dengan dominasi warna merah, hitam, dan motif leopard, tim pastry dari Fairmont Jakarta menuangkan ide dalam tampilan baru Afternoon Tea khas Fairmont Jakarta.

Terhidang dalam sebuah kotak dengan tiga laci, terdapat berbagai jenis dessert dengan bentuk yang cantik dan sophisticated. Mulai dari Almond Amarena Cherries yang berbentuk buah ceri, Lavender Eclair dengan motif leopard, Grann Apple Cheese Mousse berbentuk topi pantao, Lemon Butter Cake dalam sebuah tas jinjing, Black Sesame Panacota berwarna hitam putih, serta Opera Cake dengan gambar French Bulldog khas Kate Spate.

Bukan hanya bentuknya yang cantik, semua rasa dessertnya juga lezat. Kami menyukai Almond Amarena Cherries yang manisnya pas dan unik serta Black Sesame Panacota bagi Anda yang kurang suka manis.

Advertisements