FRTR.JPG

Seorang pelaku pemerkosaan, M Rudi, babak belur keluarga korban di rumah kontrakannya di Kelurahan Poncol, Kota Pekalongan, Selasa (19/9/2017) dini hari. Keluarga korban geram terhadap pelaku karena telah dua kali memperkosa korban dengan mengancam pakai pisau.

M Rudi yang sehari-hari bekerja sebagai pemain organ tunggal ini ditangkap dan menjadi bulan-bulanan sehingga babak belur. Warga serta keluarga marah karena diketahui M Rudi telah memperkosa seorang gadis. Kemarahan warga dan keluarga korban akhirnya bisa dibendung petugas dan segera mengevakuasi M Rudi ke Polsek Pekalongan Timur.

Dihadapan petugas, M Rudi mengakui perbuatannya telah memperkosa korban sebanyak 2 kali. Namun, tersangka mengelak jika dirinya mengancam dengan menggunakan pisau. Tersangka sempat meminta maaf kepada korban dan berjanji akan menikahinya, namun pihak keluarga tetap meminta agar diproses secara hukum.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang berprofesi sebagai penyanyi, datang ke rumah kontrakan M Rudi untuk meminta uang hasil kerjanya. Namun, M Rudi yang juga pemain organ tunggal tersebut sudah mempunyai niat untuk memperkosa korban.

Advertisements