SGD.PNG

Polsek Pringsewu menangkap lima pemuda karena memperkosa IW (19), warga Pringsewu Utara Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kejadian bermula pada Jumat sekitar jam 01.30 WIB, saat korban IW berada di pasar terminal Pringsewu. IW kemudian didatangi lima tersangka mengendarai 2 sepeda motor.

Salah satunya JH yang dikenal korban lantas membonceng korban diiringi sepeda motor lainnya menuju bukit Bintang Pekon Podomoro.

Kelimanya berbincang hingga jam 03.00 WIB. Saat itu korban melihat JH pergi sehingga yang tinggal di tempat itu adalah korban bersama 4 pelaku lainnya. Korban sempat meminta pulang, tetapi JH berusaha menahan korban.

Saat situasi seperti itu, tiba-tiba AN mendorong dan tiga temannya membekap dan memegangi korban. Kemudian AN dan CH memperkosa secara bergantian, RC dan PS bertugas memegangi sambil mencabuli korban.

Saat ini, kelima tersangka ditahan di Polsek Pringsewu guna penyidikan lebih lanjut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejat para tersangka, terhadap AN, CH, dijerat pasal 285, 289, 290 ayat (1) KUHPidana.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berpesan kepada para orang tua agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya terutama anak perempuan.

Advertisements