F40QEXtg52.jpg

SB (60), pelaku pemerkosaan terhadap bocah berusia 7 tahun terus diburu oleh petugas Satreskrim Polres Cimahi. Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra melalui Kanit PPA Polres Cimahi Iptu Mugiono, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

Penuturan para saksi, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya itu di rumah pelaku di Jalan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Keesokan harinya, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke petugas. Akan tetapi saat akan ditangkap pelaku diduga telah melarikan diri.

Agar keluarga korban tidak merasa ketakutan akan adanya ancaman dari pihak keluarga pelaku, Satreskrim Polres Cimahi telah berkoordinasi dengan Polsek Cimahi Selatan serta pihak keamanan setempat untuk melakukan pengawasan dan perlindungan. “Untuk pengamanan keluarga korban sudah kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, orang tua korban, berharap agar pelaku bisa segera ditangkap karena jika tidak dirinya khawatir kejadian ini akan menimpa anak yang lain. “Saya meminta agar pelakunya segera ditangkap supaya tidak ada korban lainnya.

Advertisements