048160900_1493528548-1.jpg

Sebagai negara yang dikelilingi oleh lautan, nelayan menjadi pekerjaan yang digeluti hampir dari setiap masyarakat di Filipina. Mereka mengumpulkan uang dengan cara menjual hasil ikan yang mereka tangkap. Namun, hasil memancing nelayan yang satu ini menghebohkan hingga menjadi viral di dunia maya.

Seorang nelayan bernama Arnold Constantino berhasil menangkap Ikan Lapu-Lapu seberat 200 kg. Dalam foto-foto yang beredar, ikan yang biasa disebut sebagai Ikan Kerapu dalam bahasa Indonesia ini terlihat sangat besar. Arnold benar-benar tidak percaya bahwa dirinya berhasil menangkap ikan tersebut.

Ikan raksasa tersebut akhirnya dibawa ke Pasar Ikan Kalibo. Karena rasa penasarannya, Arnold membelah perut ikan Kerapu itu di depan orang banyak.

Betapa terkejutnya ia saat menemui sebuah benda tak lazim di dalam perut ikan tersebut. Ia menemui lencana milik petugas keamanan. Hal tersebut membuat masyarakat heboh dan berpikir bahwa Kerapu raksasa telah memakan petugas keamaan.

Belum ada kejelasan tentang bagaimana lencana petugas keamaan tersebut bisa berada di dalam perut Kerapu raksasa itu. Namun, hal tersebut cukup membuat masyarakat Filipina heboh. Banyak dari warga yang mengabadikan kejadian tersebut dengan mengambil foto-foto ikan raksasa tersebut.

Advertisements